Bingkai Hati

puisi cinta mungkin tak akan mampu memeluknya..
kata indah juga tak akan bisa menjadi sebuah tongkat untuk hatinya..
ucapan manis juga mungkin tak akan sanggup membuat luluh hatinya..
seumpama rasa, aku hanya memiliki sedikit yang dia punya..
Seumpama derita, aku ingin menderita jika dia bahagia..
begitu bodohnya aku, ya.. memang.!!

aku akan bodoh menjadi sebuah Bingkai..
hanya diam mempercantik sebuah lukisan teratai..
mempesona banyak tangan yang ingin mengapai..
tapi satu yang tak akan pernah kusesali..
aku tak akan pernah menyesali semua yang aku maui..
Jika aku hanya diam berada di dekat sebuah hati..
akulah sang Bingkai..
membingkai indah hati seorang permaisuri..

3 Response to "Bingkai Hati"

  1. inuel says:
    15 Maret 2010 pukul 03.56

    gimana kalau aku yang di bingkai, hiihi, mau mau, :D

  2. Angin says:
    15 Maret 2010 pukul 05.23

    puisi yang nice

  3. Unknown says:
    15 Maret 2010 pukul 05.29

    perasaan apa yg mmbuat km begitu bodoh?


    mbak, makasih y dah brkujung k blog saya,,,
    kunjung balik nih, skalian d follow...

Posting Komentar