Temani Aku Memeluk Mimpi

(* Bintang
semalam aku bertanya-tanya kepada bintang tentang dirimu dinda...
aku bertanya padanya...
apakah gadis itu akan selau menemaniku..?
ketika air mata ini menetes..
bintang menjawab iya...
dik...
sekarang angin membaluti kulitku..
sampai2 aku mengigil di buatnya..
dik maukah engkau menemaniku..
memeluk aku sampai aku tertidur olehnya..

(* Bintang
kanda...
bisikmu terlalu halus untu sekedar kurasakan..
angin akan kalah jika kubandingkan..
entah apa yang terfikir ketika katamu menyapa hariku..
senyuman, buaian, rayuan, semua itu tak akan mampu...
mampu mengambarkan yang tengah menggeluti hatiku..
sambutlah tanganku untuk menemani tidur nan lelapmu..
memeluk mimpi antara kau dan aku.. :)

2 Response to "Temani Aku Memeluk Mimpi"

  1. Unknown says:
    20 Maret 2010 pukul 04.35

    BB, ada tag utkmu dr saya...diambil yah... http://siroel25.blogspot.com/2010/03/theme-paporitku_18.html

  2. Unknown says:
    20 Maret 2010 pukul 04.49

    balik lg,,,tagnya mabil dsni ya... http://siroel25.blogspot.com/2010/03/theme-paporitku_18.html

Posting Komentar